Sabtu, 20 Oktober 2012

Jenis biofuel
Beautiful Woman In The World?
Minyak nabati yang digunakan dalam beberapa mesin diesel tua yang memiliki sistem injeksi langsung.  

Minyak ini juga digunakan untuk membuat biodiesel, yang bila dicampur dengan bahan bakar diesel konvensional kompatibel untuk mesin diesel kebanyakan.  

Minyak nabati yang digunakan diubah menjadi biodiesel. Kadang-kadang, air dan partikulat dipisahkan dari minyak nabati yang digunakan dan kemudian ini digunakan sebagai bahan bakar.

Biodiesel merupakan biofuel terkenal di Eropa.  
Komposisinya adalah seperti diesel mineral. Ketika biodiesel dicampur dengan diesel mineral, campuran dapat digunakan dalam mesin diesel.  

Hal ini mengamati bahwa di beberapa negara, mesin diesel di bawah garansi dikonversi ke penggunaan biodiesel 100%. Ia juga telah membuktikan bahwa kebanyakan orang dapat menjalankan kendaraan mereka pada biodiesel tanpa masalah.  

Sejumlah besar produsen kendaraan merekomendasikan penggunaan biodiesel 15% dicampur dengan diesel mineral. Di Eropa, campuran biodiesel 5% umumnya digunakan di SPBU.

Bioalcohols secara biologis dihasilkan alkohol.
Umum di antara ini adalah etanol dan langka di antara ini adalah propanol dan butanol. Biobutanol dapat digunakan langsung dalam mesin bensin dan karenanya dianggap sebagai pengganti langsung untuk bensin. 


Butanol dapat dibakar langsung dalam mesin bensin yang ada tanpa perubahan pada mesin atau mobil. Hal ini juga mengklaim bahwa butanol ini menghasilkan lebih banyak energi. Juga, butanol memiliki efek kurang korosif dan kurang larut dalam air dari etanol.

Bahan bakar etanol adalah biofuel yang paling umum digunakan di dunia dan khususnya di Brasil. Etanol dapat dimasukkan untuk digunakan dalam mesin bensin sebagai pengganti bensin. 

 Selain itu, dapat dicampur dengan bensin dalam rasio apapun. Mesin mobil kontemporer bensin dapat bekerja pada campuran bensin dan etanol yang memiliki bioetanol 15%. Ini campuran bensin dan etanol memiliki kuantitas lebih dari oktan.  

Hal ini menunjukkan bahwa mesin akan membakar lebih panas dan lebih efisien. Di tempat ketinggian tinggi, campuran bensin dan etanol digunakan sebagai oksidator musim dingin dan polusi sehingga atmosfer menurun.

Bahan bakar Ethanol memiliki kandungan energi yang lebih sedikit Satuan British Thermal. Dengan demikian, untuk mendorong jarak yang sama, lebih banyak bahan bakar yang diperlukan. Juga etanol memiliki efek korosif pada ruang pembakaran,, aluminium selang karet dan gasket dan sistem bahan bakar.

Biogas tercipta ketika bahan organik secara anaerob dicerna oleh bakteri anaerob.
Selama produksi, ada produk sampingan yang solid disebut digestate. Hal ini dapat digunakan sebagai biofuel atau pupuk. Biogas terdiri dari metana.  

Landfill gas dibuat di tempat pembuangan sampah karena pencernaan anaerobik alami dan merupakan bentuk yang kurang bersih dari biogas. Kotoran kering, arang dan kayu adalah contoh biofuel padat.

Proses gabungan dari gasifikasi, pembakaran dan pyrolyis menimbulkan Syngas yang merupakan biofuel. Ini syngas dapat langsung dibakar dalam mesin pembakaran internal.  

Syngas dapat digunakan untuk membuat hidrogen dan metanol. Dengan menggunakan proses Fischer-Tropsch, dapat diubah menjadi pengganti minyak bumi sintetis.

Beberapa biofuel generasi kedua yang sedang dikembangkan adalah Fischer-Tropsch diesel, bio-DME, DMF, biomethanol, biohydrogen, kayu diesel, alkohol campuran dan biohydrogen diesel. Bahan bakar ganggang adalah biofuel generasi ketiga yang berasal dari ganggang. Ini juga disebut sebagai oilgae.


Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber:  biofuel.org.uk

Tidak ada komentar:

Proses Baru Biofuel