Sabtu, 20 Oktober 2012

Cara Membuat BioDiesel

Daryl Hannah's Biodiesel El Camino For Sale Again
Biodiesel merupakan bahan bakar rumah dibuat untuk mesin diesel. Biodiesel dibuat dengan mengambil minyak organik dan kimia mengubah melalui penggunaan katalis dan metanol.  

Reaksi kimia memecah molekul minyak dan menggantikan aspek gliserin dari minyak dengan alkohol. Gliserin tenggelam ke dasar cairan di mana ia dikeringkan.  

Hasilnya adalah biodiesel.  
Langkah terakhir adalah untuk menghilangkan kotoran dari bahan bakar dengan mencuci. Hal yang besar tentang biodiesel adalah bahwa mesin mobil tidak memerlukan modifikasi untuk menggunakannya.

Bahaya:Proses pembuatan biodiesel adalah penggunaan bahan kimia beracun. Seseorang bisa terluka parah atau tewas ketika bekerja dengan bahan kimia.  


Jauhkan alat pemadam kebakaran berguna ketika membuat bahan bakar Anda akan mentransfer cairan mudah terbakar dan gas.  

Bekerja di daerah yang berventilasi baik jauh dari hewan peliharaan dan anak-anak.  

Gunakan peralatan keselamatan seperti masker ventilasi, sarung tangan tahan api dan kacamata.  

Periksa dengan pemerintah setempat dan / atau pemadam kebakaran untuk memastikan pembuatan bahan bakar tersebut dan penyimpanan bahan kimia yang diizinkan di daerah Anda.  

Terlepas dari kenyataan bahwa biodiesel telah diujikan pada ribuan kendaraan, beberapa produsen masih akan membatalkan jaminan kendaraan dengan penggunaan bahan bakar biodiesel. Biodiesel itu sendiri dianggap aman dan tidak beracun ketika tumpah.

Proses Produksi:Kimia mengubah struktur molekul dari minyak organik dengan memanfaatkan alkohol dan katalis kimia sangat mudah. Minyak organik dipanaskan sampai suhu tertentu dan kemudian dicampur dengan katalis dan alkohol.  


Ketiga komponen tersebut dicampur untuk jumlah waktu tertentu sebelum diizinkan untuk menetap.

Yang berhasil menyelesaikan proses pencampuran adalah cairan tri-lapis. Biodiesel naik ke atas (Ester seperti yang dikenal kimia). Lapisan tengah terdiri dari sabun dan bagian bawah adalah gliserin. Layering berarti waktu untuk memisahkan biodiesel dari gliserin dan sabun.
  
Bahan bakar ini dicuci, baik dengan kabut-cuci-mencuci atau gelembung, untuk menghilangkan kotoran dan sisa sabun. Keringkan bahan bakar untuk menghilangkan air dan kemudian beredar bahan bakar melalui filter bahan bakar untuk memastikan kejelasan.

Lama Produksi :Orang menghasilkan biodiesel dalam batch 20 to100 galon yang dibutuhkan sekitar dua sampai tujuh hari untuk membuat.Sebuah ide produksi kali adalah sebagai berikut:
Koleksi Minyak  1 jamFiltrasi  Minyak  1 sampai 2 jamTitrasi minyak 15 menitMentransfer Minyak  15 menitMemanaskan minyak 2 sampai 4 jamMetoksida produksi 20 menit (metanol dan katalis)Pencampuran menjadi minyak 30 MenitMenetap Minyak  8 to10 jam (biasanya semalam)Pengeringan gliserin dan sabun 5 to10 menitMentransfer untuk mencuci 15 menitKabut Pertama mencuci 2 sampai 3 jamKabut kedua mencuci 2 sampai 3 jamGelembung Pertama mencuci 6 sampai 8 jamKedua gelembung mencuci 6 sampai 8 jam (biasanya semalam)Transfer ke wadah pengeringan 15 menitPengeringan VariabelPenyimpanan mentransfer 15 menitPeralatan yang dibutuhkan:

Biodiesel dapat dibuat dalam botol soda.  

Namun jumlah waktu yang dibutuhkan untuk membuat bahan bakar menjamin pembelian wadah yang tepat atau prosesor yang dirancang khusus untuk proses.  

Kit pengolahan dapat dibeli di Internet atau dibuat menggunakan diagram dan rencana tersedia secara online.  

Kit pengolahan profesional dapat biaya manapun antara $ 500 dan $ 5,000.00. Mulailah dengan membuat batch kecil pada botol soda sebelum mencoba produksi massal.


Tags: gas, car, truck, DIY


Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: mechanicadvisor.com

Tidak ada komentar:

Proses Baru Biofuel