Sabtu, 28 Juli 2012


Banyak beberapa pertanyaan yang sama ditanyakan berulang-ulang. Sayangnya saya tidak punya waktu untuk menjawab mereka semua. Aku mencoba untuk membaca semuanya, tapi jadwal sibuk saya hanya tidak memungkinkan cukup waktu untuk menanggapi sebagian besar dari mereka. Jadi jangan tersinggung jika Anda tidak mendapatkan tanggapan. Saya bukan akan posting tanggapan terhadap pertanyaan yang sering diajukan di sini sebagai waktu memungkinkan.
Pertanyaan # 1: Bagaimana Anda mencegah kabel daya turun bagian dalam menara dari penutupan dari waktu ke waktu?
Jawaban: Ini adalah jauh pertanyaan yang paling diminta saya dapat dari orang. Jawaban singkatnya adalah saya tidak melakukan apapun untuk mencegahnya. Kabel benar-benar tidak berakhir semua yang buruk. Angin adalah sebagai bertanggung jawab untuk memutar turbin sekitar kepala salah satu cara seperti yang yang lain. Jadi tidak ada kecenderungan nyata untuk kabel untuk angin buruk. Jika tidak berakhir dari waktu ke waktu, itu bukan masalah besar untuk sekedar melepas kabel di bagian bawah dan secara manual bersantai itu. Saya memiliki ide untuk cukup mudah untuk membangun slip-cincin sistem yang akan mencegah kemungkinan penutupan kabel. Saat ini meskipun, ada sedikit kebutuhan untuk benar-benar mencoba mengimplementasikannya. Mungkin aku akan mencobanya pada turbin masa depan.
Pertanyaan # 2: Dapatkah Anda membantu saya merancang / membangun sistem tenaga angin yang akan kekuatan seluruh rumah saya / pertanian jadi saya bisa keluar dari bawah jempol perusahaan utilitas listrik ?
Jawaban: Jawaban singkatnya adalah tidak. Bukan hanya karena kendala waktu, tetapi juga karena sistem saya tidak dirancang untuk menghasilkan listrik yang cukup untuk seluruh rumah atau pertanian. Sistem saya hanya dirancang untuk memberikan beberapa ratus puncak Watt di wilayah di mana tidak ada pilihan listrik lainnya yang tersedia. Saya bekerja pada desain dan konstruksi turbin angin lain dan panel surya bahkan untuk meningkatkan produksi listrik saya melampaui tingkat yang minimal saat ini. Namun, bahkan jika berhasil, ini tambahan baru akan masih belum menyalakan sebuah rumah khas atau pertanian. Tujuan utama saya adalah memiliki daya yang cukup dari sumber angin dan matahari untuk menjalankan sebuah pondok kecil dan observatorium di properti remote yang hanya akan ditempati sesekali dan tidak akan memiliki banyak kebutuhan untuk listrik. Jika Anda membutuhkan sistem yang lebih besar, maka Anda perlu seseorang dengan pengalaman dengan sistem yang lebih besar untuk membantu Anda.
Pertanyaan # 3: Apa yang Anda kerjakan sekarang?
Jawaban: waktu mengizinkan saya ulang controller biaya. Hal ini akan dipasang dalam kasus cuaca-bukti dengan otomotif bergaya meter tegangan dan amp diinstal di atasnya. Saya memiliki semua bagian saya butuhkan, tapi waktu untuk bekerja pada itu tidak ada. Saya juga bekerja pada sebuah desain baru untuk kepala turbin yang secara otomatis akan berubah angin jika terlalu kuat sehingga dapat mencegah over-speed kerusakan. Saya juga mulai bekerja untuk membangun sebuah panel surya dari murah diperoleh detik sel surya (dari Ebay) dan bahan konstruksi umum tersedia. Setelah ada kemajuan pada proyek itu, saya akan posting ke situs web, tetapi mungkin di bagian sendiri, bukan di sini pada halaman turbin angin.
UPDATE 05/17/07
Me setting up the wind turbineBerikut ini adalah foto saya menyiapkan turbin angin di properti remote selama tahun 2007 perjalanan Mei kami ke Arizona. Aku telah meninggalkan sebagian besar peralatan di tempat di Arizona. Saya hanya membawa kepala turbin dan charge controller kembali ke rumah dengan saya. Semuanya cuaca ok musim dingin. Hanya beberapa karat sedikit permukaan pada bagian dasar menara. Semuanya berjalan kembali bersama-sama dengan cepat dan bekerja hebat.



My popup trailer set up in ArizonaTrailer popup saya set di Arizona






















Saya menggunakan turbin angin untuk listrik trailer baru popup saya di liburan musim semi saya. Angin musim semi kuat menyimpan turbin angin berputar sepanjang hari setiap hari dan sebagian besar malam terlalu sementara aku berada di Arizona. Turbin disediakan daya yang cukup untuk pencahayaan interior dan 12V cukup 120V AC pada stop kontak untuk menjaga pengisi baterai saya, pencukur listrik, dan vacuum cleaner mini (berkemah berantakan) semua biaya dan berjalan. Pacar saya mengeluh tentang hal itu tidak memiliki daya yang cukup untuk menjalankan nya blow-dryer sekalipun.



Meter showing 14.5 VoltsBerikut volt meter saya menunjukkan turbin memproduksi 14,5 volt dalam angin kaku. Meskipun turbin angin didukung popup cukup baik, saya pikir ada ruang untuk perbaikan. Saya powering popup dengan 120 Volts AC inverter melalui saya. Popup memiliki sendiri 120V AC ke power supply 12V DC untuk menyalakan lampu interior dan aksesoris 12V lainnya. Kerugian yang terlibat dalam mengkonversi listrik ke 120V AC dan kemudian kembali ke 12V DC mungkin sangat berkontribusi pada baterai mengalir cukup cepat beberapa kali selama periode angin cahaya. Menghidupkan sistem 12V langsung dari baterai mungkin akan bekerja lebih baik. Satu-satunya downside saya lihat adalah bahwa tegangan DC tidak akan diatur dan bisa mengayunkan beberapa volt atas atau bawah dengan perubahan kecepatan angin. Itu tidak akan mengganggu sebagian besar jenis pencahayaan terlalu banyak. Perangkat lain bisa memiliki masalah dengan it though.


The wind turbine spinning awayFoto ini menunjukkan turbin berputar pergi dan menulis secara rutin kekuasaan. Aku belum punya waktu untuk menyelesaikan membangun kembali dari charge controller dalam kandang cuaca-bukti. Jadi, kali ini saya hanya menempatkan semua elektronik di sebuah kotak plastik untuk melindunginya dari elemen. Untung juga, karena hujan turun beberapa kali saat kami berada di sana saat ini. Tabung minyak lampu di atas tempat sampah untuk mencegah angin dari merobek tutup off.


UPDATE 01/3/08

The new and improved charge controller
Saya telah menyelesaikan pertama saya rumah yang dibangun panel surya. Ini akan digunakan selain turbin angin untuk menghasilkan lebih banyak kekuatan di darat terpencil Arizona saya.

 



UPDATE 05/20/08
 
The input side of the charge controllerFoto ini menunjukkan masukan ke pengontrol biaya. Ini memiliki ketentuan untuk 3 input. Satu untuk turbin angin saya dan dua untuk panel surya, meskipun saya hanya memiliki satu panel surya yang lengkap saat ini.

The output side of the charge controllerFoto ini menunjukkan output dari pengendali biaya. Ada koneksi ke bank baterai (s), dummy load, dan tiga menyatu beban 12V eksternal.





A look inside the charge controllerFoto ini menunjukkan bagian dalam controller biaya. Pada dasarnya saya baru saja memindahkan segala sesuatu yang saya awalnya telah melesat ke papan kayu lapis di prototipe ke dalam kotak ini. Saya menambahkan pengukur tegangan otomotif diterangi dan sekering untuk 3 beban 12V eksternal. Saya menggunakan kawat pengukur berat untuk mencoba mengurangi kerugian akibat hambatan kawat. Setiap watt menghitung ketika Anda hidup off-grid.


A block diagram of the complete systemIni adalah skema untuk charge controller baru. Hal ini cukup banyak yang sama seperti yang lama di atas, kecuali untuk penambahan meteran Volt dan blok sekering tambahan untuk beban eksternal. Klik untuk versi yang lebih besar.



PC board layout for the charge controllerJason Markham telah menciptakan sebuah papan sirkuit cetak untuk kontroler biaya. 



 



 
A block diagram of the complete systemIni adalah diagram blok dari sistem kekuasaan secara keseluruhan. klik untuk versi yang lebih besar. Perhatikan bahwa saya hanya memiliki satu panel surya yang dibangun sekarang. Saya hanya belum punya waktu untuk menyelesaikan satu detik. Silahkan kunjungi rumah dibangun halaman panel surya saya.




UPDATE 07/18/08

Wind turbine and solar panel working together
Sekali lagi saya tinggal di properti remote saya selama liburan terakhir saya di Arizona. Kali ini saya telah baik rumah yang dibangun angin saya turbin dan rumah yang dibangun panel surya saya dengan saya. Bekerja sama, mereka memberikan banyak tenaga untuk (diakui minimal) saya kebutuhan listrik.



My home-built solar panelBerikut ini adalah close-up dari panel surya. Sebuah menulis-up tentang bagaimana saya dibangun dapat ditemukan di sini. Saya harus pindah beberapa kali setiap hari untuk tetap menunjuk matahari, tapi itu sebenarnya bukan kesulitan besar. Mungkin suatu hari nanti aku akan membangun sistem pelacakan untuk secara otomatis tetap ditujukan untuk matahari.
 A home-made folding 15 Watt solar panelSebuah rumah buatan lipat 15 Watt panel surya saya akhirnya selesai kedua saya rumah yang dibangun panel surya. Ini adalah sebuah panel 15 Watt yang lebih kecil. Lipatan untuk penyimpanan lebih mudah dan transportasi. 
 

The new charge controller in actionPengendali baru biaya dalam tindakan Pengontrol biaya baru dalam aksi Berikut adalah foto dari unit charge controller baru. Kabel di sisi kiri yang datang dari turbin angin dan panel surya. Kabel di sisi kanan akan bank baterai dan dummy load. Aku memotong sebuah tugas berat berusia 100 ft kabel ekstensi untuk membuat kabel untuk menghubungkan turbin angin dan panel surya ke pengontrol biaya. Kabel untuk turbin angin adalah sekitar 75 kaki panjang dan kabel ke panel surya sekitar 25 meter. Bank baterai Saat ini saya menggunakan terdiri dari 11 disegel timbal-asam baterai 12V dari 8 Amp-Jam kapasitas terhubung secara paralel. Itu memberi saya 88 Amp Jam kapasitas penyimpanan yang banyak untuk berkemah. Selama itu cerah dan berangin, (hampir setiap hari adalah cerah dan berangin di properti saya), turbin angin dan panel surya menjaga baterai juga dibebankan.


The wind turbine broken after a wind storm Bencana! Aku pergi ke kota untuk mengambil beberapa perlengkapan. Sementara aku pergi, badai angin datang. Angin jauh di atas 50 MPH bertiup melalui daerah saya. Ketika saya kembali saya menemukan turbin dalam kondisi ini. Dua bilah telah menjepret, dan yang ketiga retak, tapi masih menempel. Pisau pecah di mana tab pemasangan bertemu tubuh pisau. Aku tahu ini adalah titik lemah dan selalu diharapkan mereka akan istirahat ada akhirnya. Saya tidak tahu pasti apakah itu over-speed, atau hanya kelelahan dari meregangkan berulang-ulang yang menyebabkan mereka untuk istirahat. Saya menduga kelelahan sekalipun. Aku bisa melihat pisau melenturkan dalam angin yang kuat sebelum mereka bangkrut. Menariknya meskipun, saya menemukan bahwa bank baterai telah terisi penuh. Turbin angin harus telah menghasilkan beberapa kekuatan yang serius pada mereka angin kencang sebelum gagal.
Heating up a screwdriver over a charcoal fire Aku tahu bahwa jika saya dipanaskan obeng Phillips terbesar saya di atas api, akan meleleh lubang di pisau PVC hanya ukuran yang tepat untuk baut mounting. Jadi saya punya beberapa arang pergi dan mulai membuat lubang. Ini adalah penyalahgunaan mengerikan obeng yang sangat baik, tapi situasi darurat setelah semua.


Melting new holes in the blades Saya menggunakan salah satu tab pemasangan rusak sebagai template untuk menemukan di mana untuk membuat lubang di dasar dari pisau. Lalu tiba mudah untuk hanya mencair melalui pisau dengan obeng. Sangat cepat dan mudah, dan lubang-lubang itu sangat bersih.

The broken tabs became spacers for re-mounting the bladesSaya kemudian kembali dipasang pisau di hub dari turbin. Saya menggunakan tab mount rusak sebagai spacer bawah pisau untuk mencegah mereka menjatuhkan kepala baut yang memegang hub bersama. Pisau tabless jauh lebih kuat dan kecil kemungkinannya untuk melenturkan dalam angin yang kuat. Saya harus melakukannya dengan cara ini pada awalnya. Hidup dan belajar.


The repaired wind turbine Berikut adalah turbin semua kembali berkumpul dan siap untuk kembali di atas menara.

















The broken tabs became spacers for re-mounting the bladesBerikut adalah turbin angin dan terbang lagi. Hilangnya dua inci panjang blade tidak tampaknya telah berdampak buruk kinerja turbin. Masih bekerja besar. Tidak buruk untuk sebuah pekerjaan perbaikan improvisasi.


UPDATE 03/20/11
The repaired wind turbine up and running again Berikut adalah turbin angin dan terbang lagi. Hilangnya dua inci panjang blade tidak tampaknya telah berdampak buruk kinerja turbin. Masih bekerja besar. Tidak buruk untuk sebuah pekerjaan perbaikan improvisasi.








 


 The new charge controller.Saya kemudian kembali dipasang pisau di hub dari turbin. Saya menggunakan tab mount rusak sebagai spacer bawah pisau untuk mencegah mereka menjatuhkan kepala baut yang memegang hub bersama. Pisau tabless jauh lebih kuat dan kecil kemungkinannya untuk melenturkan dalam angin yang kuat. Saya harus melakukannya dengan cara ini pada awalnya. Hidup dan belajar.




Sekian, terimakasih telah membacanya!

Sumber: How I Home built

Tidak ada komentar: